Selasa, 23 April 2013 , 12:57:00


BALIKPAPAN-Ini toko yang akan menjawab keinginan para penggemar yang hendak mengoleksi pernak-pernak berkarakter Hello Kitty (HK). Mulai sisir, tas, frame, kotak tisu, keset, selimut, travel bag, tirai, gelas dan perabot lainnya tersedia. Tak terkecuali alat pemanggang roti dan rice cooker , semuanya berbentuk dan bergambar HK.

"Karena memang kami khusus menjual produk Hello Kitty. Jadi enggak cuma untuk koleksi bisa juga digunakan untuk keperluan sehari-hari," tutur Winda, sang pedagang ditemui di kediaman sekaligus gerainya, kemarin.

Namanya juga berkarakter sudah pasti warna produknya tak jauh-jauh dari aslinya, pink. Kalau sudah begitu bersiaplah dengan peralatan memasak dan perabotan lainnya yang serba pink.

Winda menuturkan usaha yang dijalankan merupakan milik sang adik. Tercetus lantaran kegemaran adiknya mengoleksi produk berbentuk Hello Kitty diikuti dengan kemudahan memperolehnya.

Meski membidik segmen tertentu, ibu dua orang ini yakin akan potensi bisnis yang baru saja digelutinya. Apalagi, klaim dia, gerai khusus pernak-pernik Hello Kitty milik saudaranya yang pertama di Balikpapan.

"Kalau yang menjual produk Hello Kitty mungkin banyak tapi produk yang ditawarkan tidak selengkap produk yang ada di sini," serunya. Walhasil, tak sedikit konsumen yang awalnya bukan maniak HK menjadi tergila-gila dibuatnya.

Harga yang dibandrol pun, timpalnya lebih murah dibanding tawaran yang pernah datang sebelumnya. "Karena barang-barang ini didatangkan langsung dari Singapura dan Thailand," ungkapnya memberi alasan perihal label murah atas produk yang dijual.

Lihat saja daftar harganya, mulai Rp8 ribu untuk sisir hingga Rp400 ribu untuk alat memasak yakni rice cooker. Dalam waktu dekat, dia mengaku akan memperkaya varian produk agar semakin banyak konsumen yang dirangkul. Bukan saja anak-anak tapi juga orang dewasa.(dra)

 
OTHER NEWS
Kamis, 24 April 2014 , 08:20:00

Minimarket Diklaim Kurangi Beban Pemerintah

BALIKPAPAN-Berjaya di rumah sendiri rupanya tidak serta merta didapat pelaku usaha lokal. Apalagi bagi pemain luar. Pasalnya ada saja aturan yang mengekang ekspansi us ...

Kamis, 24 April 2014 , 08:20:00

Akui Kesulitan Izin dan Investasi

BALIKPAPAN- Sebagai salah satu perusahaan Oil and Gas terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 700 produk dan 100 ribu pekerja, Total E&P Indonesie (TEPI) me ...

Kamis, 24 April 2014 , 08:19:00

Persaingan Justru Tunjukkan Potensi

BALIKPAPAN-Geliat pengembangan hunian di Kota Minyak semakin pesat. Termasuk jenis hunian yang dikembangkan. Tidak saja tempat tinggal konvensional tapi sudah mengarah ...

Rabu, 23 April 2014 , 08:42:00

Apersi Tolak Akuisisi BTN oleh Mandiri

BALIKPAPAN-Kabar akuisisi PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) oleh PT Bank Mandiri Tbk ditentang Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (Apersi). ...

Rabu, 23 April 2014 , 08:41:00

Pemilu, Laju Penjualan Sektor Properti Melambat

BALIKPAPAN—Bagi sebagian pelaku usaha, tahun 2014 merupakan tahun yang berat. Pasalnya nyaris tanpa jeda, sepanjang tahun terdapat berbagai momen besar. Mulai Pe ...

 
SUPER LIGA
Misi Keluar Zona Merah
BALIKPAPAN– Bayang-bayang degradasi semakin menghantui Persiba Balikpapan. Hanya mengoleksi ...
Other
 
Kaltim
RPJMD Jadi Landasan Hukum, Minta Segera Disahkan
PENAJAM– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) ...
Other
 
Metropolis
Sepinggan Raya Tercemar Limbah Berbahaya
BALIKPAPAN- Sejumlah warga mengeluhkan limbah bekas pelumas kendaraan yang dibuang di drainase ka ...
Other
 
Kecamatan
Jalan Projakal Km 5 Rusak Parah
BALIKPAPAN-Kondisi jalan Projakal KM 5 Kelurahan Graha Indah semakin parah sehingga dikeluhkan wa ...
Other
 
Copyright © 2011 MLink Balikpapan. All Rights Reserved.
1