Selasa, 23 April 2013 , 12:57:00


BALIKPAPAN-Ini toko yang akan menjawab keinginan para penggemar yang hendak mengoleksi pernak-pernak berkarakter Hello Kitty (HK). Mulai sisir, tas, frame, kotak tisu, keset, selimut, travel bag, tirai, gelas dan perabot lainnya tersedia. Tak terkecuali alat pemanggang roti dan rice cooker , semuanya berbentuk dan bergambar HK.

"Karena memang kami khusus menjual produk Hello Kitty. Jadi enggak cuma untuk koleksi bisa juga digunakan untuk keperluan sehari-hari," tutur Winda, sang pedagang ditemui di kediaman sekaligus gerainya, kemarin.

Namanya juga berkarakter sudah pasti warna produknya tak jauh-jauh dari aslinya, pink. Kalau sudah begitu bersiaplah dengan peralatan memasak dan perabotan lainnya yang serba pink.

Winda menuturkan usaha yang dijalankan merupakan milik sang adik. Tercetus lantaran kegemaran adiknya mengoleksi produk berbentuk Hello Kitty diikuti dengan kemudahan memperolehnya.

Meski membidik segmen tertentu, ibu dua orang ini yakin akan potensi bisnis yang baru saja digelutinya. Apalagi, klaim dia, gerai khusus pernak-pernik Hello Kitty milik saudaranya yang pertama di Balikpapan.

"Kalau yang menjual produk Hello Kitty mungkin banyak tapi produk yang ditawarkan tidak selengkap produk yang ada di sini," serunya. Walhasil, tak sedikit konsumen yang awalnya bukan maniak HK menjadi tergila-gila dibuatnya.

Harga yang dibandrol pun, timpalnya lebih murah dibanding tawaran yang pernah datang sebelumnya. "Karena barang-barang ini didatangkan langsung dari Singapura dan Thailand," ungkapnya memberi alasan perihal label murah atas produk yang dijual.

Lihat saja daftar harganya, mulai Rp8 ribu untuk sisir hingga Rp400 ribu untuk alat memasak yakni rice cooker. Dalam waktu dekat, dia mengaku akan memperkaya varian produk agar semakin banyak konsumen yang dirangkul. Bukan saja anak-anak tapi juga orang dewasa.(dra)

 
OTHER NEWS
Kamis, 21 Agustus 2014 , 09:44:00

Kredit Usaha Mikro Banyak yang Macet

BALIKPAPAN- Kualitas kredit perbankan melorot menyusul meningkatnya rasio kredit bermasalah atau Non Performing Loan (NPL) periode triwulan II. Dari 2,72 persen period ...

Kamis, 21 Agustus 2014 , 09:43:00

Elpiji Naik sebelum Ganti Pemerintahan

JAKARTA- Kenaikan harga liquified petroleum gas atau elpiji tabung ukuran 12 kilogram (kg) tinggal menunggu waktu. Menko Perekonomian Chairul Tanjung (CT) memastikan p ...

Kamis, 21 Agustus 2014 , 09:42:00

Izin Usaha Maksimal 6 Bulan

JAKARTA- Di sisa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang berakhir 20 Oktober mendatang, pemerintah kini mempercepat penyederhanaan izin investasi. Me ...

Rabu, 20 Agustus 2014 , 09:38:00

Cegah Migrasi, Pertamina Andalkan SIMOL3K

BALIKPAPAN—Belum juga PT Pertamina (Persero) memberi kepastian tentang rencana kenaikan harga elpiji 12 Kilogram (Kg), banyak pihak malah sudah mengkhawatirkan. ...

Rabu, 20 Agustus 2014 , 09:37:00

Uang NKRI Kurang Diminati

BALIKPAPAN—Menjadi pecahan tertinggi, peminat penukaran uang Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) terbilang minim. Tengok saja data yang dihimpun Kantor Per ...

 
SUPER LIGA
Nzekou Cedera Ringan
BALIKPAPAN- Hujan deras yang mengguyur Balikpapan tak menyurutkan Persiba untuk memantapkan persi ...
Other
 
Kaltim
Pusat Sambut Baik Buluminung Jadi Kawasan Industri
PENAJAM- Pemerintah Kabupaten Penajam (Pemkab) Paser Utara (PPU) terus membangun berbagai sektor ...
Other
 
Metropolis
Tahun Depan, Fisik Jalan Tol Dimulai
BALIKPAPAN - Pelan tapi pasti, tahapan pembangunan jalan tol Balikpapan menuju Samarinda sepanjan ...
Other
 
Kecamatan
Sampah Masih Jadi Masalah
BALIKPAPAN- Meskipun Kota Beriman baru saja membawa pulang penghargaan Adipura Kencana dalam kate ...
Other
 
Copyright © 2011 MLink Balikpapan. All Rights Reserved.
1