Selasa, 23 April 2013 , 12:57:00


BALIKPAPAN-Ini toko yang akan menjawab keinginan para penggemar yang hendak mengoleksi pernak-pernak berkarakter Hello Kitty (HK). Mulai sisir, tas, frame, kotak tisu, keset, selimut, travel bag, tirai, gelas dan perabot lainnya tersedia. Tak terkecuali alat pemanggang roti dan rice cooker , semuanya berbentuk dan bergambar HK.

"Karena memang kami khusus menjual produk Hello Kitty. Jadi enggak cuma untuk koleksi bisa juga digunakan untuk keperluan sehari-hari," tutur Winda, sang pedagang ditemui di kediaman sekaligus gerainya, kemarin.

Namanya juga berkarakter sudah pasti warna produknya tak jauh-jauh dari aslinya, pink. Kalau sudah begitu bersiaplah dengan peralatan memasak dan perabotan lainnya yang serba pink.

Winda menuturkan usaha yang dijalankan merupakan milik sang adik. Tercetus lantaran kegemaran adiknya mengoleksi produk berbentuk Hello Kitty diikuti dengan kemudahan memperolehnya.

Meski membidik segmen tertentu, ibu dua orang ini yakin akan potensi bisnis yang baru saja digelutinya. Apalagi, klaim dia, gerai khusus pernak-pernik Hello Kitty milik saudaranya yang pertama di Balikpapan.

"Kalau yang menjual produk Hello Kitty mungkin banyak tapi produk yang ditawarkan tidak selengkap produk yang ada di sini," serunya. Walhasil, tak sedikit konsumen yang awalnya bukan maniak HK menjadi tergila-gila dibuatnya.

Harga yang dibandrol pun, timpalnya lebih murah dibanding tawaran yang pernah datang sebelumnya. "Karena barang-barang ini didatangkan langsung dari Singapura dan Thailand," ungkapnya memberi alasan perihal label murah atas produk yang dijual.

Lihat saja daftar harganya, mulai Rp8 ribu untuk sisir hingga Rp400 ribu untuk alat memasak yakni rice cooker. Dalam waktu dekat, dia mengaku akan memperkaya varian produk agar semakin banyak konsumen yang dirangkul. Bukan saja anak-anak tapi juga orang dewasa.(dra)

 
OTHER NEWS
Selasa, 30 September 2014 , 08:29:00

Permintaan Air Isi Ulang Meningkat

BALIKPAPAN-Permintaan air isi ulang di Kota Minyak mulai mengalami peningkatan akibat perbaikan Waduk Manggar dan udara kering yang melanda kota ini. "Selama semi ...

Selasa, 30 September 2014 , 08:28:00

Sentuhan Syariah Bank Muamalat

BALIKPAPAN-Bank Muamalat kembali terpilih sebagai pemenang pertama Markplus Wow Service Excellence Award (SEA) 2014 kategori Islamic Bank. Bank berbasis syariah pertam ...

Selasa, 30 September 2014 , 08:27:00

Telkomsel Loop Capai 12 Ribu Pelanggan per Bulan

BALIKPAPAN-Sejak diperkenalkan Maret lalu, Telkomsel mengklaim anak perusahaannya Telkomsel Loop mencatatkan pertumbuhan pelanggan yang gemilang. "Rata-rata mengh ...

Senin, 29 September 2014 , 04:07:00

Markplus Beri Penghargaan 28 Instansi

BALIKPAPAN-Keunggulan suatu produk bisa tercipta bukan karena komponennya atau cara membuat tapi pada sumber daya manusia (SDM) yang bertugas memasarkan dan memperkena ...

Sabtu, 27 September 2014 , 01:53:00

Kabut Asap Kiriman

BALIKPAPAN - Meskipun kabut asap sempat menyelimuti udara di Balikpapan kemarin. Namun, aktivitas penerbangan di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan tetap b ...

 
SUPER LIGA
Saatnya Hancurkan Al Qadsia
JAYAPURA- 90 menit untuk mencetak sejarah baru sudah ada di dalam benak anak-anak Persipura, Boaz ...
Other
 
Kaltim
Pemprov Alokasikan Dana Rp300 M
PENAJAM-Jalan Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) di Kecamatan Sepaku,  Kabupaten Penajam Pas ...
Other
 
Metropolis
SALAM HORMAT JENDERAL
BALIKPAPAN- Seorang pengendara sepeda Ontel mengenakan pakaian mirip Presiden RI Soekarno sambil ...
Other
 
Kecamatan
Pasca Kebakaran Masih Ada Titik Api
BALIKPAPAN- Pasca kebakaran hutan seluas dua hektar yang terletak di pemukiman warga Palm Hills ( ...
Other
 
Copyright © 2011 MLink Balikpapan. All Rights Reserved.
1