Selasa, 23 April 2013 , 12:57:00


BALIKPAPAN-Ini toko yang akan menjawab keinginan para penggemar yang hendak mengoleksi pernak-pernak berkarakter Hello Kitty (HK). Mulai sisir, tas, frame, kotak tisu, keset, selimut, travel bag, tirai, gelas dan perabot lainnya tersedia. Tak terkecuali alat pemanggang roti dan rice cooker , semuanya berbentuk dan bergambar HK.

"Karena memang kami khusus menjual produk Hello Kitty. Jadi enggak cuma untuk koleksi bisa juga digunakan untuk keperluan sehari-hari," tutur Winda, sang pedagang ditemui di kediaman sekaligus gerainya, kemarin.

Namanya juga berkarakter sudah pasti warna produknya tak jauh-jauh dari aslinya, pink. Kalau sudah begitu bersiaplah dengan peralatan memasak dan perabotan lainnya yang serba pink.

Winda menuturkan usaha yang dijalankan merupakan milik sang adik. Tercetus lantaran kegemaran adiknya mengoleksi produk berbentuk Hello Kitty diikuti dengan kemudahan memperolehnya.

Meski membidik segmen tertentu, ibu dua orang ini yakin akan potensi bisnis yang baru saja digelutinya. Apalagi, klaim dia, gerai khusus pernak-pernik Hello Kitty milik saudaranya yang pertama di Balikpapan.

"Kalau yang menjual produk Hello Kitty mungkin banyak tapi produk yang ditawarkan tidak selengkap produk yang ada di sini," serunya. Walhasil, tak sedikit konsumen yang awalnya bukan maniak HK menjadi tergila-gila dibuatnya.

Harga yang dibandrol pun, timpalnya lebih murah dibanding tawaran yang pernah datang sebelumnya. "Karena barang-barang ini didatangkan langsung dari Singapura dan Thailand," ungkapnya memberi alasan perihal label murah atas produk yang dijual.

Lihat saja daftar harganya, mulai Rp8 ribu untuk sisir hingga Rp400 ribu untuk alat memasak yakni rice cooker. Dalam waktu dekat, dia mengaku akan memperkaya varian produk agar semakin banyak konsumen yang dirangkul. Bukan saja anak-anak tapi juga orang dewasa.(dra)

 
OTHER NEWS
Jum\'at, 25 Juli 2014 , 12:25:00

Astindo Minta Pemeriksaan Identitas Penumpang Diperketat

BALIKPAPAN—Menyusul ludesnya penjualan rute klasik edisi mudik yang diumumkan sejumlah maskapai, Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo ...

Jum\'at, 25 Juli 2014 , 12:23:00

Ada Dua Opsi Kenaikan BBM

JAKARTA - Pemerintah sudah berjanji untuk tidak mengutak-atik harga bahan bakar minyak (BBM) subsidi tahun ini. Pemerintah juga berjanji menyerahkan kebijakan subsidi ...

Kamis, 24 Juli 2014 , 10:47:00

Daging Sapi Rp130 Ribu per Kg

BALIKPAPAN-Kurang dari sepekan jelang Lebaran harga bahan makanan di sejumlah pasar tradisional terpantau stabil. Bahkan beberapa di antaranya cenderung mengalami penu ...

Selasa, 22 Juli 2014 , 11:47:00

Arus Mudik ke Mamuju Mulai Padat

BALIKPAPAN-Arus mudik di pelabuhan feri tujuan Mamuju, Baru Ulu kemarin terpantau mulai padat. "Sampai membludak belum tapi kalau dibanding hari biasa memang ada ...

Selasa, 22 Juli 2014 , 11:46:00

Lokasi Terakhir di Kecamatan Balsel

BALIKPAPAN-Halaman kantor Kecamatan Balikpapan Selatan (Balsel), akan menjadi lokasi terakhir atau keenam dari kegiatan Bazar Pasar Ramadan gelaran Dinas Perindustrian ...

 
SUPER LIGA
Hanya Menang Tipis
BALIKPAPAN - Tim Persiba Balikpapan menutup rangkaian uji coba selama bulan Ramadan dengan hasil ...
Other
 
Kaltim
Dishub Lakukan Uji Petik
PENAJAM- Jelang Hari Raya Idul Fitri 1436 H, UPTD PKB (Pengujian Kendaraan Bermotor) Dinas Perhub ...
Other
 
Metropolis
SANGAT RAMAI
BALIKPAPAN- Memasuki  H-3 perayaan lebaran, pusat-pusat perbelanjaan mulai dipadati para pen ...
Other
 
Kecamatan
Bulan Puasa Pelayanan di Karang Rajo Normal
BALIKPAPAN–Kendati  para pegawai Kelurahan Karang Rejo tengah menjalankan ibadah puasa ...
Other
 
Copyright © 2011 MLink Balikpapan. All Rights Reserved.
1