Selasa, 23 April 2013 , 12:57:00


BALIKPAPAN-Ini toko yang akan menjawab keinginan para penggemar yang hendak mengoleksi pernak-pernak berkarakter Hello Kitty (HK). Mulai sisir, tas, frame, kotak tisu, keset, selimut, travel bag, tirai, gelas dan perabot lainnya tersedia. Tak terkecuali alat pemanggang roti dan rice cooker , semuanya berbentuk dan bergambar HK.

"Karena memang kami khusus menjual produk Hello Kitty. Jadi enggak cuma untuk koleksi bisa juga digunakan untuk keperluan sehari-hari," tutur Winda, sang pedagang ditemui di kediaman sekaligus gerainya, kemarin.

Namanya juga berkarakter sudah pasti warna produknya tak jauh-jauh dari aslinya, pink. Kalau sudah begitu bersiaplah dengan peralatan memasak dan perabotan lainnya yang serba pink.

Winda menuturkan usaha yang dijalankan merupakan milik sang adik. Tercetus lantaran kegemaran adiknya mengoleksi produk berbentuk Hello Kitty diikuti dengan kemudahan memperolehnya.

Meski membidik segmen tertentu, ibu dua orang ini yakin akan potensi bisnis yang baru saja digelutinya. Apalagi, klaim dia, gerai khusus pernak-pernik Hello Kitty milik saudaranya yang pertama di Balikpapan.

"Kalau yang menjual produk Hello Kitty mungkin banyak tapi produk yang ditawarkan tidak selengkap produk yang ada di sini," serunya. Walhasil, tak sedikit konsumen yang awalnya bukan maniak HK menjadi tergila-gila dibuatnya.

Harga yang dibandrol pun, timpalnya lebih murah dibanding tawaran yang pernah datang sebelumnya. "Karena barang-barang ini didatangkan langsung dari Singapura dan Thailand," ungkapnya memberi alasan perihal label murah atas produk yang dijual.

Lihat saja daftar harganya, mulai Rp8 ribu untuk sisir hingga Rp400 ribu untuk alat memasak yakni rice cooker. Dalam waktu dekat, dia mengaku akan memperkaya varian produk agar semakin banyak konsumen yang dirangkul. Bukan saja anak-anak tapi juga orang dewasa.(dra)

 
OTHER NEWS
Kamis, 31 Juli 2014 , 09:50:00

Arus Balik Belum Tampak

BALIKPAPAN - Arus balik pasca perayaan Lebaran di Pelabuhan Semayang diprediksi terjadi mulai H+7 Lebaran atau Selasa (5/8). "Untuk transportasi laut arus balik j ...

Kamis, 31 Juli 2014 , 09:49:00

Lebaran, Bisnis Rental Mobil Raup Untung

BALIKPAPAN - Pebisnis jasa sewa kendaraan kembali meraup untung menyusul tingginya permintaan selama Lebaran. Apalagi, harga sewa naik dua kali lipat dibanding saat ko ...

Kamis, 31 Juli 2014 , 09:48:00

Narik di ATM Mandiri, Saldo Berkurang Uang Tidak Keluar

BALIKPAPAN - Lebaran kali ini bisa jadi yang paling dikenang seumur hidup Dita. Bukan karena pertemuannya dengan keluarga besar tapi gagalnya transaksi penarikan uang ...

Kamis, 31 Juli 2014 , 09:46:00

Optimalisasi Layanan Bandara

BALIKPAPAN --Pada H+1 Lebaran atau Rabu (30/7) kemarin trafik penumpang Bandara International Sepinggan  juga masih tampak normal. Baik penumpang berangkat maupun ...

Sabtu, 26 Juli 2014 , 08:50:00

Mobil Isuzu Banyak Peminat

Persaingan pada segmen mobil komersial bertambah sengit di tahun-tahun ke depan. Banyak pabrikan yang mulai serius merambah dan meningkatkan penjualan di segmen komers ...

 
SUPER LIGA
Ajang Intip Kekuatan Rival
NEW YORK - Persaingan Premier League musim 2013-2014 berlangsung ketat hingga laga terakhir. Live ...
Other
 
Kaltim
Pelabuhan Klotok Dipadati Penumpang
PENAJAM - Memasuki hari libur ketiga libur lebaran, aktivitas penyeberangan di pelabuhan klotok P ...
Other
 
Metropolis
Objek Wisata Baltim Diserbu Pengunjung
BALIKPAPAN - Wilayah Balikpapan Timur (Baltim) masih menjadi tempat favorit bagi para pengunjung ...
Other
 
Kecamatan
Lebaran, Banyak Pasien Diare
BALIKPAPAN - Pada hari  ketiga lebaran Idul Fitri 1435 H, pelayanan di pusat kesahatan masya ...
Other
 
Copyright © 2011 MLink Balikpapan. All Rights Reserved.
1