Selasa, 23 April 2013 , 12:57:00


BALIKPAPAN-Ini toko yang akan menjawab keinginan para penggemar yang hendak mengoleksi pernak-pernak berkarakter Hello Kitty (HK). Mulai sisir, tas, frame, kotak tisu, keset, selimut, travel bag, tirai, gelas dan perabot lainnya tersedia. Tak terkecuali alat pemanggang roti dan rice cooker , semuanya berbentuk dan bergambar HK.

"Karena memang kami khusus menjual produk Hello Kitty. Jadi enggak cuma untuk koleksi bisa juga digunakan untuk keperluan sehari-hari," tutur Winda, sang pedagang ditemui di kediaman sekaligus gerainya, kemarin.

Namanya juga berkarakter sudah pasti warna produknya tak jauh-jauh dari aslinya, pink. Kalau sudah begitu bersiaplah dengan peralatan memasak dan perabotan lainnya yang serba pink.

Winda menuturkan usaha yang dijalankan merupakan milik sang adik. Tercetus lantaran kegemaran adiknya mengoleksi produk berbentuk Hello Kitty diikuti dengan kemudahan memperolehnya.

Meski membidik segmen tertentu, ibu dua orang ini yakin akan potensi bisnis yang baru saja digelutinya. Apalagi, klaim dia, gerai khusus pernak-pernik Hello Kitty milik saudaranya yang pertama di Balikpapan.

"Kalau yang menjual produk Hello Kitty mungkin banyak tapi produk yang ditawarkan tidak selengkap produk yang ada di sini," serunya. Walhasil, tak sedikit konsumen yang awalnya bukan maniak HK menjadi tergila-gila dibuatnya.

Harga yang dibandrol pun, timpalnya lebih murah dibanding tawaran yang pernah datang sebelumnya. "Karena barang-barang ini didatangkan langsung dari Singapura dan Thailand," ungkapnya memberi alasan perihal label murah atas produk yang dijual.

Lihat saja daftar harganya, mulai Rp8 ribu untuk sisir hingga Rp400 ribu untuk alat memasak yakni rice cooker. Dalam waktu dekat, dia mengaku akan memperkaya varian produk agar semakin banyak konsumen yang dirangkul. Bukan saja anak-anak tapi juga orang dewasa.(dra)

 
OTHER NEWS
Senin, 22 September 2014 , 03:21:00

Bank Danamon Serahkan 70 Pohon ke Pemkot Balikpapan

BALIKPAPAN – Bank Danomon Balikpapan menggelar acara Bulan Kepedulian Lingkungan (BKL) & Family Day 2014 di Caribbean Island Water Park Balikpapan Regency. D ...

Senin, 22 September 2014 , 03:20:00

Biaya Transaksi ATM Antar Bank Naik

BALIKPAPAN-Kalangan perbankan optimis kenaikan tarif transaksi ATM antarbank mulai 1 November mendatang tak akan mengurangi animo nasabah. Salah satunya nasabah BNI Ca ...

Sabtu, 20 September 2014 , 02:12:00

Penyokong Emisi Karbon Terbesar

BALIKPAPAN - Dalam upaya pengurangan emisi karbon sesuai peraturan presiden (Perpres) No 61/2011 tentang Rencana Aksi Nasional-Gas Rumah Kaca, Pemprov Kaltim bekerja s ...

Sabtu, 20 September 2014 , 02:11:00

Bank-bank Besar Harus Segera Hentikan Perang Suku Bunga

JAKARTA - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) berjanji akan mengatasi perang suku buga yang saat ini sedang terjadi di perbankan di Indonesia. Ketua Dewan Komisioner OJK, Mul ...

Sabtu, 20 September 2014 , 02:07:00

Balikpapan Tourism Board Libatkan Masyarakat

BALIKPAPAN - Didukung penerbangan langsung ke Solo dan sebaliknya setiap harinya lantas mendorong Balikpapan Tourism Board (BTB) untuk promosi ke Kota Budaya tersebut. ...

 
SUPER LIGA
Penentuan Juara Grup
INCHEON- Timnas U-23 akan menjalani laga penentuan juara grup E melawan Thailand di Incheon Footb ...
Other
 
Kaltim
Wabup Ancam Beri Sanksi
PENAJAM- Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Mustaqim MZ geram atas sikap sejumlah oknum Pegaw ...
Other
 
Metropolis
Wawali Heru Suguhkan “Sakit Gigi”
“LEBIH Baik sakit gigi, daripada sakit hati ini, biar tak mengapa.....Rela, rela, rela aku ...
Other
 
Kecamatan
Balikpapan Utara Belum Punya Lapangan
BALIKPAPAN-Lapangan sebagai tempat bermain dan berolahraga serta untuk fasilitas umum, tersedia d ...
Other
 
Copyright © 2011 MLink Balikpapan. All Rights Reserved.
1