Selasa, 23 April 2013 , 12:57:00


BALIKPAPAN-Ini toko yang akan menjawab keinginan para penggemar yang hendak mengoleksi pernak-pernak berkarakter Hello Kitty (HK). Mulai sisir, tas, frame, kotak tisu, keset, selimut, travel bag, tirai, gelas dan perabot lainnya tersedia. Tak terkecuali alat pemanggang roti dan rice cooker , semuanya berbentuk dan bergambar HK.

"Karena memang kami khusus menjual produk Hello Kitty. Jadi enggak cuma untuk koleksi bisa juga digunakan untuk keperluan sehari-hari," tutur Winda, sang pedagang ditemui di kediaman sekaligus gerainya, kemarin.

Namanya juga berkarakter sudah pasti warna produknya tak jauh-jauh dari aslinya, pink. Kalau sudah begitu bersiaplah dengan peralatan memasak dan perabotan lainnya yang serba pink.

Winda menuturkan usaha yang dijalankan merupakan milik sang adik. Tercetus lantaran kegemaran adiknya mengoleksi produk berbentuk Hello Kitty diikuti dengan kemudahan memperolehnya.

Meski membidik segmen tertentu, ibu dua orang ini yakin akan potensi bisnis yang baru saja digelutinya. Apalagi, klaim dia, gerai khusus pernak-pernik Hello Kitty milik saudaranya yang pertama di Balikpapan.

"Kalau yang menjual produk Hello Kitty mungkin banyak tapi produk yang ditawarkan tidak selengkap produk yang ada di sini," serunya. Walhasil, tak sedikit konsumen yang awalnya bukan maniak HK menjadi tergila-gila dibuatnya.

Harga yang dibandrol pun, timpalnya lebih murah dibanding tawaran yang pernah datang sebelumnya. "Karena barang-barang ini didatangkan langsung dari Singapura dan Thailand," ungkapnya memberi alasan perihal label murah atas produk yang dijual.

Lihat saja daftar harganya, mulai Rp8 ribu untuk sisir hingga Rp400 ribu untuk alat memasak yakni rice cooker. Dalam waktu dekat, dia mengaku akan memperkaya varian produk agar semakin banyak konsumen yang dirangkul. Bukan saja anak-anak tapi juga orang dewasa.(dra)

 
OTHER NEWS
Sabtu, 19 April 2014 , 08:23:00

Senin, Harga Minyak Goreng Akan Naik

BALIKPAPAN  - Ini informasi penting bagi warga, khususnya ibu-ibu menyangkut kebutuhan dapur sehari-hari. Selang beberapa hari pasca pemilihan legislatif (Pileg) ...

Sabtu, 19 April 2014 , 08:22:00

Kejuaraan Panco se-Kaltim di Rapak Plaza

BALIKPAPAN  - Panco atau disebut dengan Olahraga Gulat Tangan Indonesia (POGTI) memang meriah. Buktinya, terselenggara kegiatan serupa di beberapa tahun silam sud ...

Sabtu, 19 April 2014 , 08:20:00

Boediono: Krisis Bisa Datang Sewaktu-waktu

YOGYAKARTA - Ancaman krisis global menjadi masalah yang harus dihadapi dan diselesaikan oleh setiap negara di dunia termasuk Indonesia. Sektor keuangan dan perbankan m ...

Sabtu, 19 April 2014 , 08:18:00

7 Tahun Tidak Naikkan Tarif

BALIKPAPAN  -  Calon penumpang yang hendak mudik edisi lebaran tahun ini harus bersiap-siap merogoh kocek lebih dalam. Utamanya yang ingin menggunakan jasa k ...

Jum\'at, 18 April 2014 , 13:54:00

BTN Harus Gabung dengan Bank Mandiri

JAKARTA—PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) akan diakuisisi oleh PT Bank Mandiri Tbk (BMRI). Tujuan dari akuisisi ini adalah untuk memperbesar bank yang fokus di ...

 
SUPER LIGA
Awas! Badai Cedera
BALIKPAPAN- Tim Persiba Balikpapan tampaknya belum juga dijauhi terpaan badai cedera beberapa pem ...
Other
 
Kaltim
Mencapai 234 Peserta
PENAJAM -  Minus satu hari sebelum berakhirnya pendaftaran Bintara Dalmas dan Polwan nampak ...
Other
 
Metropolis
RAPAT PLENO PILEG
BALIKPAPAN- Pelaksanaan rapat pleno penghitungan surat suara Pileg 2014 yang berlangsung di tingk ...
Other
 
Kecamatan
Masyarakat Antusias Buka Usaha
BALIKPAPAN – Sepertinya banyak masyarakat yang sudah bosan menjadi pekerja atau karyawan. L ...
Other
 
Copyright © 2011 MLink Balikpapan. All Rights Reserved.
1