Selasa, 23 April 2013 , 12:57:00


BALIKPAPAN-Ini toko yang akan menjawab keinginan para penggemar yang hendak mengoleksi pernak-pernak berkarakter Hello Kitty (HK). Mulai sisir, tas, frame, kotak tisu, keset, selimut, travel bag, tirai, gelas dan perabot lainnya tersedia. Tak terkecuali alat pemanggang roti dan rice cooker , semuanya berbentuk dan bergambar HK.

"Karena memang kami khusus menjual produk Hello Kitty. Jadi enggak cuma untuk koleksi bisa juga digunakan untuk keperluan sehari-hari," tutur Winda, sang pedagang ditemui di kediaman sekaligus gerainya, kemarin.

Namanya juga berkarakter sudah pasti warna produknya tak jauh-jauh dari aslinya, pink. Kalau sudah begitu bersiaplah dengan peralatan memasak dan perabotan lainnya yang serba pink.

Winda menuturkan usaha yang dijalankan merupakan milik sang adik. Tercetus lantaran kegemaran adiknya mengoleksi produk berbentuk Hello Kitty diikuti dengan kemudahan memperolehnya.

Meski membidik segmen tertentu, ibu dua orang ini yakin akan potensi bisnis yang baru saja digelutinya. Apalagi, klaim dia, gerai khusus pernak-pernik Hello Kitty milik saudaranya yang pertama di Balikpapan.

"Kalau yang menjual produk Hello Kitty mungkin banyak tapi produk yang ditawarkan tidak selengkap produk yang ada di sini," serunya. Walhasil, tak sedikit konsumen yang awalnya bukan maniak HK menjadi tergila-gila dibuatnya.

Harga yang dibandrol pun, timpalnya lebih murah dibanding tawaran yang pernah datang sebelumnya. "Karena barang-barang ini didatangkan langsung dari Singapura dan Thailand," ungkapnya memberi alasan perihal label murah atas produk yang dijual.

Lihat saja daftar harganya, mulai Rp8 ribu untuk sisir hingga Rp400 ribu untuk alat memasak yakni rice cooker. Dalam waktu dekat, dia mengaku akan memperkaya varian produk agar semakin banyak konsumen yang dirangkul. Bukan saja anak-anak tapi juga orang dewasa.(dra)

 
OTHER NEWS
Selasa, 02 September 2014 , 09:48:00

Tersulut Sawi, Inflasi Agustus 0,59 Persen

BALIKPAPAN—Naiknya harga sayuran Agustus lalu membentuk inflasi kota menjadi 0,59 persen. Perolehan ini membuat Kota Minyak penyandang inflasi tertinggi di wilay ...

Selasa, 02 September 2014 , 09:47:00

Tarif Listrik Industri Naik Lagi

JAKARTA—Kalangan industri mulai hari ini (1/9) kembali mengalami kenaikan tarif listrik, untuk kedua kalinya pada tahun ini. Bagi Menteri Perindustrian (Menperin ...

Selasa, 02 September 2014 , 09:46:00

Jangan Transaksi Pakai Dolar di Dalam Negeri

JAKARTA--Bank Indonesia (BI) bersama Kepolisian Republik Indonesia (Polri) terus mendorong masyarakat melakukan transaksi di dalam negeri menggunakan mata uang rupiah. ...

Senin, 01 September 2014 , 12:23:00

Soal Pass Teminal, Pelni Minta "Cerai"

BALIKPAPAN—Baru saja merumuskan bersama penggunaan tiket barcode dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pengguna angkutan laut, secara mengejutkan PT Pelni ( ...

Sabtu, 30 Agustus 2014 , 10:42:00

Nelayan Masih Sulit Dapat Solar

BALIKPAPAN-Pengendalian solar oleh BPH Migas yang berlaku sejak awal Agustus lalu rupanya memberi dampak negatif pada nelayan. Kendati dalam aturan itu menyebutkan khu ...

 
SUPER LIGA
Drama Lolos Degradasi
SAMARINDA– Putra Samarinda (Pusam) masih akan tercantum sebagai kontestan Indonesia Super L ...
Other
 
Kaltim
Bupati Rencana Bangun TPI
PENAJAM- Bupati Penajam Paser Utara (PPU) Yusran Aspar melakukan kunjungan ke wilayah-wilayah yan ...
Other
 
Metropolis
Tanpa Izin, Lima Pohon DKPP Ditebang
BALIKPAPAN - Masyarakat tampak bertanya-tanya ketika melintas kawasan Gunung Bakaran, Kelurahan S ...
Other
 
Kecamatan
Kecamatan Kendalikan Fungsi Trotoar
BALIKPAPAN-Setelah beberapa hari yang lalu menggelar razia gabungan di tempat kos-kosan di wilaya ...
Other
 
Copyright © 2011 MLink Balikpapan. All Rights Reserved.
1