Jum'at, 05 Oktober 2012 , 09:36:00


BALIKPAPAN—Nasib apes dialami Bairin, pekerja taman Dinas Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) Balikpapan. Pada Kamis (4/10) kemarin, sekira pukul 08.30 Wita, ia ditabrak sepeda motor saat sedang membersihkan taman median jalan di turunan Sungai Ampal, 10 meter sebelum persimpangan ke jalan Sumber Rejo.

Meskipun ditabrak dan mengakibatkan baju seragam warna hijau yang dipakainya robek di bagian belakang, tetapi ia masih beruntung karena kondisinya tidak separah tukang ojek yang menabrak dirinya bersama penumpangnya. Bairin mengatakan bagian pinggang belakangnya sakit akibat ditabrak, tetapi dirinya mengaku masih kuat berjalan, juga kaget atas kejadian yang menimpanya.

Sementara itu tukang ojek bernama Tasmin, mengakui sempat shock akibat terjatuh dari motor usai menabrak Bairin. Tasmin mengatakan tidak ingat bagaimana kejadian hingga dirinya menabrak pekerja taman tersebut. “Saya nggak tahu juga mas, tiba-tiba saja saya menabrak dan jatuh terpental, untung saja tidak ada mobil di belakang saya,” ujarnya menjawab Balikpapan Pos dengan napas terengah-engah.

Akibat kejadian tabrakan tersebut, Tasmin warga Kelurahan Karang Rejo mengalami luka lecet di beberapa bagian tubuhnya terutama kaki, namun dirinya mengaku tidak kuat untuk berdiri saat akan dipindahkan ke dalam mobil oleh warga yang menolong untuk membawanya ke rumah sakit terdekat.

Hal serupa juga dialami penumpang Tasmin, yang akan berangkat bekerja ke daerah komplek Ruko di Balikpapan Baru. Tanpa mau menjawab pertanyaan, dirinya menangis terisak-isak sambil menelepon suaminya agar segera datang menemuinya.

Terlihat tangannya memegang  kaki kiri yang tidak dapat ditekuk. Sambil menangis dirinya merasakan sakit yang sangat, dikarenakan ada bagian tulangnya yang patah di bagian dalam. “Sakit sekali, nggak bisa ditekuk,” ujarnya merintih, sambil duduk berusaha meluruskan kedua kakinya di kursi depan mobil yang mengangkutnya ke rumah sakit.

Menurut penuturan beberapa warga, kemungkinan tukang ojek agak laju saat mengemudikan kendaraan dan tidak melihat keberadaan pekerja taman DKPP. “Padahal pekerja taman tadi ada menaruh tanda oranye (cone, Red) bahwa mereka ada yang bekerja di taman, tetapi nggak tahu juga kok tiba-tiba ditabrak, kejadiannya cepat sekali,” ujar Budi, penjual nasi kuning di depan lokasi kejadian.

Lebih lanjut Budi mengutarakan, kemungkinan tukang ojek tidak melihat ada pekerja taman, sehingga saat melintasi jalan menurun ini tidak dapat menguasai laju kendaraan dan kaget dengan pekerja, akhirnya terjadilah tabrakan tersebut.

Akibat kejadian ini membuat jalan Sungai Ampal mengalami kemacetan, karena para pengendara memperlambat laju kendaraan mereka untuk melihat situasi korban tabrakan, juga warga yang bergerombol untuk menolong.(han)

 
OTHER NEWS
Minggu, 27 Juli 2014 , 13:07:00

Ditinjau Kapolda, Ribuan Pemudik Tertib

BALIKPAPAN- Mendekati hari raya Idul Fitri 1435 H, Kapolda Kaltim Irjen Pol Dicky D Atotoy didampingi Wakapolda Brigjen Pol Toto Adi Kuncoro beserta pejabat utama Pold ...

Minggu, 27 Juli 2014 , 13:05:00

Sapi Mengamuk Serang Warga

BALIKPAPAN-Warga Km 2 Jl Soekarno Hatta, Muara Rapak, geger. Di tengah keramaian warga mempersiapkan lebaran Indul Fitri, seekor sapi betina mengamuk dan menyerang war ...

Minggu, 27 Juli 2014 , 13:04:00

Mobil Box Tabrak Tiang Listrik

BALIKPAPAN- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di musim mudik lebaran Idul Fitri 1435 H.  Kecelakaan tunggal menimpa mobil box Daihatshu Grand Max bernomor po ...

Sabtu, 26 Juli 2014 , 09:11:00

Mau Lebaran Gadis Gantung Diri

BALIKPAPAN  -  Kejadian menghebohkan sekaligus memilukan terjadi di penghujung bulan suci Ramadan menjelang Idul Fitri 1435 H. Jumat (26/7) malam tadi sekita ...

Sabtu, 26 Juli 2014 , 09:10:00

Baru Berulang Tahun ke-22

SOSOK Mushlihah Nurul terbilang gadis ceria, berpendidikan dan  berwawasan luas.  Hal tersebut tergambar dari akun facebook miliknya. Bahasa status dan komen ...

 
SUPER LIGA
Wajib Latihan 1 Agustus
BALIKPAPAN- Libur Lebaran Idul Fitri 1435 Hijriah sudah diberikan manajemen tim Persiba Balikpapa ...
Other
 
Kaltim
H-3 Idul Fitri, Harga Daging Sapi Melambung
PENAJAM - Memasuki H-3 lebaran Idul Fitri, sejumlah komuditas kebutuhan pokok di Kabupaten Penaja ...
Other
 
Metropolis
BERKUALITAS
BALIKPAPAN: SMP Patra Dharma (PD) yang terletak di Jalan Sekolah Perapatan ini, bisa bersaing den ...
Other
 
Kecamatan
Waspada, DBD Masih Mengancam
BALIKPAPAN - Hingga saat ini, penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) masih mengancam. Untuk menekan ...
Other
 
Copyright © 2011 MLink Balikpapan. All Rights Reserved.
1